Selasa, 26 Maret 2013


Move On
Baiklah ini mungkin kelihatan seperti sebuah kata yang mengandung makna semangat. Bangkit dari sebuah keterpurukan.
Alasan yang membuat aku terpaksa move on itu adalah rata-rata karena pihak lain terlihat sudah mulai move on duluan 
Tapi apa aku bener-bener dapat move on secara drastis?jawabannya “Tidak”.
Masih sering kepo jejaring sosial mantan, well oke jujur aku selalu kepo setiap aktivitasnya. Jam berapa dia terakhir terlihat online whatsapp, facebooknya dan juga twitter yang walaupun aku tau dengan pasti ga pernah dia kunjungi tapi masih tetap aku liat. Alasannya karena berharap suatu hari akan ada keajaiban dia men-tweet sesuatu tentang aku #ngarep 
                         
Menyedihkan sepertinya iya, mungkin aku akan tetap seperti itu, hingga perlahan aku bisa menghilangkan dia dari pikiranku. Jadi jangan judge orang disekitar kalian yang juga bertingkah mirip denganku ini.Ini proses yang wajar menurutku, sebelum kita harus melepaskan dia sepenuhnya.
Jadi kesimpulan yang dapat aku ambil adalah move on itu pasti perlu tahapan yang memang harus dilewati secara perlahan.
Terkadang beberapa orang akan membohongi diri sendiri dengan berkata move on dan segera mencari pengganti, namun ketika hubungan baru sudah berjalan, tiba-tiba tersadar bahwa perasaan kita ternyata hanya pelarian.
Tentu kita ga pengen menyakiti hati orang lain karena tindakan yang tergesa-gesa bukan?
So be patient. Ada satu Quote yang pernah aku baca “Past is a nice place to visit but certainly not a good place to stay”
Well buat siapapun yang sedang dalam kondisi tercabik hatinya akibat putus, sakit hati, dan segala sesuatu yang membuat perasaan ga jelas, maka nikmati setiap prosesnya dengan porsi yang wajar.Terkadang dengan melepaskan sesuatu secara perlahan akan membuat perasaan kita di masa datang menjadi lebih ringan, jika tanpa sengaja mengingat kenangan akan dia kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hanny Ananda | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)