Minggu, 17 Februari 2013




Suatu hari seoranng cowo penasaran kepada seorang cewe. Si cowo mengikuti kemana si cewe pergi. Saat si cewe menyadarinya ia pun bertanya :

Cewe  : kenapa kamu ngikutin aku terus?
Cowo  : karna akmu begitu cantik dan aku pikir aku telah jatuh cinta sama kamu
Cewe  : benarkah? tapi kamu belum liat temenku, dia lebih cantik dari aku ,, dan saat ini dia tepat berada dibelakangmu

(si cowo menengok ke belakang dan tidak ada siapa-siapa di belakangnya)
Cowo  : aah kamu bercanda ya ? tidak
 ada siapa-siapa di belakang ku
Cewe  : aku gak bercanda!  kamu yang bercanda denganku.. Kalau kamu memang benar-benar cinta aku, kamu pasti tidak akan menengok ke belakang

Dari sini kita tahu bahwa cinta itu tidaklah dengan memandang cantik atau tidak maupun tampan atau tidak. Yang dibutuhkan oleh cinta adalah hati. Hati yang kuat dan mampu menerima pasangannya apa adanya.
Karna cinta yang sesungguhnya adalah mampu mencintai pasangannya dengan cara yang sempurna dan bukan untuk mancari yang sempurna :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hanny Ananda | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)