Minggu, 17 Februari 2013




Orang bilang cinta itu indah
Orang bilang cinta itu menyenangkan
Dan orang bilang cinta itu akan selalu membuat kita bahagia
Tapi sepertinya aku tidak sependapat dengan mereka
Karna cinta bagiku itu sungguh menyakitkan
Cinta itu kadang menyiksa
Cinta itu kadang membuatku lemah dan tak berdaya
Tapi aku juga tak bisa memungkiri satu kenyataan bahwa memang cinta juga memberi kita banyak pelajaran
Dan kini yang hanya baru aku percaya adalah cinta dari orang tuaku, sahabatku, dan Tuhanku ...

Taukah mengapa ??
Sebab setiap aku merasakan cinta ke orang lain
Setiap itu pula aku selalu tersakiti
Tersakiti oleh perbuatannya, janji palsunya, dan kebohongannya
Semua yang telah mereka berikan padaku hanyalah suka semata, bukan karna rasa cinta yang ada pada diri mereka
Rasa yang ada pada mereka hanyalah rasa suka yang bisa hilang dalam sekejap saja
Karna itu aku tak mudah menerima mereka yang tiba-tiba singgah menghampiri hatiku
Walaupun saat ini aku belum menemukannya, aku yakin suatu saat nanti orang yang tepat akan datang padaku , dan dialah cinta sejatiku ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hanny Ananda | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)